Happy New Year 2016!

2015 has been amazing year, now it’s time to say hello to 2016!

2016-happy-new-year-low-poly-art-wallpapers-800x500_zpsp2sayyim

Gak berasa 1 tahun lagi udah berlalu, banyak hal-hal yang terjadi di sepanjang tahun 2015. Mengucap syukur atas berkat yang diberikan Tuhan sepanjang tahun kemarin, dan mari bersiap menyongsong tahun yang baru dengan diri yang lebih baik, lebih siap dan lebih luar biasa!

here’s some 2015 highlight :

babylynn20copy1_zpsyoj6uc2o

Bayi kecilku, she’s the best gift that i could ever receive. Perjuangan selama hamil, udah gak ada artinya lagi setelah melihat wajah kecilnya untuk pertama kalinya.

2_zpszxgpty5q

Thanks God! Setelah dikaruniai baby K, diberi kesempatan untuk nanti menempati rumah baru yang lebih besar dan ada rejeki untuk renovasi kecil-kecilan. Mudah-mudahan setelah ditempati nanti di tahun 2016, bisa jadi rumah yang nyaman untuk keluarga kecil kami.

img-20151011-wa0049_zpswxtethwq1

Oktober 2015, Our first family trip to Bali.

untitled-2_zpstuafyz4s

Baby K got her 1st baby teeth! Yes, 2 gigi sekaligus di usia 3 bulan! ini nih yang bikin momen menyusui jadi ngeri-ngeri sedap, soalnya dia kadang jadi suka main-main dan gigit! Kalo udah kegigit rasanya merinding. Tips nya adalah sekarang kalo kasih dia nyusu tunggu bener-bener waktunya laper, coz kalo belom laper bakalan dimainin, di gigit dan ditarik-tarik. *brrrr* nulisnya aja udah merinding. Tapi tantangan ini gak menyurutkan tekadku untuk ngasih Baby K Asi Ekslusif! tetap semangat.

20151213_110815_zpslqlt7ch41

13 Desember 2015 “Kaitlynn’s baby dedication ceremony”, Puji Tuhan Baby K sudah diserahkan. Semoga kamu bisa jadi anak yang berbakti dan takut akan Tuhan ya nak dan semoga aku juga bisa jadi mama yang baik, dan bisa terus mendidik anakku dengan pertolongan Tuhan saja.

tumbloggers_zpsowz1sp50

Being part of this community. Thanks to The Urban Mama, yang udah kembali memunculkan semangat menulis blog. Walaupun masih amatiran dan gak konsisten, tapi mudah-mudahan dengan tetap menulis bisa jadi salah satu wadah untuk menyalurkan hobby dan berbagi. Lewat komunitas ini juga aku punya kesempatan untuk ketemu *walaupun hanya di dunia maya* sama mama-mama lainnya luar biasa dan gak menutup kemungkinan juga di lain kesempatan bisa bener-bener ketemu secara langsung, dimana kita bisa saling berbagi tips dan sharing seputar masalah anak dan keluarga.

Thank you 2015, Welcome 2016!

 

xoxo

Kaitlynn’s mom

 

Leave a comment