[milestone] finally tengkurap

Setelah harap-harap cemas memasuki usia hampir 5 bulan tepatnya 4 bulan 21 hari (28 desember 2015) kemarin malam, akhirnya baby K bisa tengkurap sendiri! *yeayy*

Kalo diliat sih memang agak lambat ya, walaupun menurut dokter masih normal kok bayi belum bisa tengkurap sendiri sampai usia 6 bulan. Kalau lebih dari 6 bulan baru perlu di perhatikan dan di cek ada masalah apa pada si bayi. Tapi tetep aja, dulu kakak2 sepupunya kayanya 3bulanan uda pada tengkurap sendiri. Ini anak giginya aja yg ngebut nongol duluan (3 bulan udah tumbuh tuh 2 gigi). Tapi ga pa pa ya nak, akhirnya kamu tengkurap sendiri juga..

Ceritanya sih udah malem, baby K udah tidur sebelum akhirnya dia tiba-tiba nangis minta gendong secara dia masih dalam keadaan pilek jadi dari kemarin juga tidurnya gak nyenyak.

Setelah di timang-timang sebentar aku taruhlah dia di ranjang dan akhirnya *masih dalam keadaan merem* dia miring dan akhirnya tengkurap sendiri.

Masih penasaran, aku balikkin lagi dia terlentang ehh *masih dalam keadaan merem juga* dia tengkurap lagi..hihi..ini anak lagi mimpi apa ya?

Dan setelah tengkurap 3x *maap emaknya iseng* kayanya teler tuh dia langsung tidur pules.

20151228_223016_001_zpssyznomad

2 thoughts on “[milestone] finally tengkurap

Leave a comment